"ISI HATI"


Aku melihatnya
Dia...
Dia adalah Dewi yang penuh pesona
Yang mengharumkan dunia dengan Cinta

Terkagum Aku olehnya
Berkelana aku terbuai belainya
Dinginku hancur oleh panas cintanya
Sandingkan aku pada pelabuhan cintanya

Seorang Dewi yang menjelma menjadi manusia
Dengan kastanya Ia menebar kemanjaan, senyuman, dan kasihnya
Akankah Ia milik seseorang??
Akankah Ku meraihnya?? Atau Ia rusukku yang hilang

Seseorang yang menyatakan kasih
Hilang bagai deburan ombak bahtera kasih
Tak ada daya untuk menyatakan sungguh
Oh... pengelana hidup, mana kedinginanmu??

Oh... dunia katakan aku orangnya
Menangis aku karenanya
Ia seorang Dewi sedangku adalah jelata
Oh... angin yang berhembus terbangkan Cintaku padanya

Ia adalah utusan langit yang mencairkan kedinginanku
Akankah itu terjadi??, itu kehendakku
Bapa bantu anakmu!!!
Buka jalanku oleh kasihMu.